Ingin tahu siapa artis Hollywood paling cantik? ini daftarnya versi Kabar10

Siapa artis Hollywood paling cantik? Kami mencoba merangkumnya dari berbagai sumber untuk Anda.

Banyak yang selalu rutin berolahraga dan hidup dengan gaya yang sehat untuk merawat keseksian tubuh mereka agar selalu bisa menunjang karir Hollywoodnya entah dalam dunia film ataupun dunia model.

Kira-kira siapa sajakah orangnya?

10

Gigi Hadid

Selain bermain dalam beberapa film, Gigi Hadid juga terkenal dengan bakatnya di dunia model. Wanita yang lahir di Los Angeles 23 April 1995 ini mendapatkan penghargaan sebagai British Fashion Awards dalam kategori International Model Of The Year. Meskipun usianya masih muda, ia tidak kalah cantik dan berbakat dalam dunia fashion. Bahkan rahasia kecantikannya pun sangat mudah. Beberapa orang mengandalkan facial agar wajahnya terlihat flawless, berbeda dengan gigi hadid. Ia sama sekali tidak tertarik untuk menggunakan facial. Kuncinya yaitu memaksimalkan waktu tidurnya di sela-sela jadwalnya yang padat. Bahkan ia sering tidur di mobil dalam perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya. ia juga hanya melakukan scrubbing untuk membersihkan dan merawat wajahnya yang cantik.

9

Kate Upton

Wanita cantik asal Amerika ini adalah seorang model sekaligus artis. Wanita yang bernama lengkap Katherine Elizabeth Upton terkenal lewat penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Tak heran dengan kecantikan dan tubuh seksinya, setelah penampilannya yang memukau itu, banyak tawaran yang terus mengalir pada dirinya. Rahasia kecantikannya adalah menghindari alkhohol, aneka roti dan makanan karbo olahan lainnya. ia juga rustin mengkonsumsi sayur-sayuran hijau setiap hari. Ketika akan syuting atau pemotretan, ia akan meminum jus selama dua hari.

8

Jennifer Lawrence

Artis asal Amerika yang lahir pada 15 Agustus 1990 ini sudah beberapa kali membintangi sejumlah film sejak tahun 2008. Jennifer juga selalu menjaga pola makannya agar selalu sehat dan terlihat ideal. Ia tidak mengkonsumsi makanan yang membuat perut kembung seperti daging turkey, asparagus dan makanan lainnya yang mengandung banyak H2O. ia juga selalu menjaga agar tubuhnya tidak dehidrasi dengan mencampurkan air garam dengan air lemon, air kelapa dan air putih setiap hari. Jennifer juga mengkonsumsi chamomile dan dandelion untuk menurunkan berat badannya juga untuk meredakan stress. Sedangkan untuk perawatan kulitnya, Jeniffer sangat suka mandi menggunakan air hangat dan menggunakan bath salts yang organik. Selain itu, ia juga selalu mengatur jadwal tidurnya dengan baik. Karena itu sangat berpengaruh pada dirinya.

7

Emily Browning

Artis asal Australia yang lahir pada 7 Desember 1988 ini terkenal ketika ia bermain horor dalam film yang berjudul Ghost Ship.  Ia mendapatkan penghargaan Australian Film Institute International Award untuk kategori Best Actress untuk perannya dalam film Lemony Snicket’s A Series of Unfortunate Events yang dirilis pada tahun 2004.

Setidaknya ada 23 film yang sudah dia bintangi, seperti The Echo of Thunder (1998), High Flyers (1999) Blonder (2001) dan masih banyak lagi.

Artis ini terkenal dengan kecantikannya yang terfokus pada matanya yang terlihat sayu, dan pipinya yang merona.

6

Gal Gadot

Wanita cantik asal Israel ini pernah mengikuti ajang kecantikan dunia pada tahun 2004. Meskipun tidak memenangkan mahkota Miss Universe, kecantikannya tidak perlu diragukan lagi. Dengan tubuhnya yang tinggi dan langsing juga senyumannya yang menawan, ia bahkan terdaftar oleh Shalom Life sebagai  “ 50 Wanita Paling Berbakat, Cerdas, Lucu dan Cantik di Dunia”. Bahkan ia mendapatkan peringkat kelima dari sekian banyak wanita cantik lainnya. Artis yang lahir pada 30 April 1985 ini tergabung dalam film Fast and Furious. Dan pada tahun ini, Gal Gadot menjadi pemeran utama dalam film Wonder Women. Meskipun ia bermain dalam film laga, ia selalu memperhatikan kecantikannya. Dia selalu memakai krim wajah, masker gel dan juga cleansing oil untuk membersihkan sisa-sisa makeup di wajahnya. Dan tak lupa ia sangat rajin memanjakan tubuhnya menggunakan body salt scrub dan dilanjutkan dengan shower gel. Rahasia kecantikan lainnya yaitu ia selalu menggunakan water spray ketika make up nya terasa kering.

5

Natalie Dormer

Natalie Dormer lahir pada 11 Februari 1982 silam, dan merupakan aktris di Inggris yang terkenal dari berbagai film yang dibintanginya seperti The Tudors, Game of Thrones, dll. Ia juga sempat dinominasikan untuk Screen Actor’s Guild Award karena penampilan memukaunya di dalam film Game of Thrones.

Artis ini memiliki kecantikan yang memang hampir sempurna, Rambut Panjang berwarna pirang, mata yang bersinar, kulit yang putih, hidung yang mancung, senyuman yang memukau, serta tubuh yang proporsional dan seksi.

4

Shailene Woodley

Artis kelahiran Amerika Serikat 15 November 1991 ini mempunyai keunikan sendiri dalam merawat kecantikannya. Setiap hari Woodley mengkonsumsi tanah liat. Ia berkata bahwa dengan memakan tanah liat tidak berbahaya. Bahkan baik untuk kesehatan karena tubuh tidak menyerapnya. Lebih bagusnya lagi, ia dapat membersihkan logam berat dari dalam tubuh. Meskipun rahasia kecantikannya berbeda dengan artis lainnya, ia tetap terlihat cantik dengan wajah dan tubuhnya yang ideal.

3

Penelope Cruz

Artis berdarah Spanyol ini tetap terlihat cantik meskipun usianya sudah kepala empat. Penelope memberikan rahasia cantiknya bahwa ia sebenarnya tidak suka olahraga, tapi ia menggantinya dengan menari. Dengan menari, ia dapat menyeimbangkan berat badan dan bentuk tubuhnya selalu ideal. Untuk perawatan wajah dan rambutnya, ia selalu menggunakan masker alami. Untuk rambutnya, Penelope memakai masker kopi giling, parutan kayu manis dan telur puyuh.

2

Mila Kunis

Artis yang lahir di Uni Soviet 14 Agustus 1983 ini terkenal ketika ia bermain film seri That ‘70s Show sebagai Jackie Burkhart dan Meg Griffin di Family Guy. Kecantikannya terlihat dari matanya yang indah. Ia juga mempunyai rahasia agar selalu terlihat cantik dan sehat. Yaitu menggunakan olive oil atau minyak zaitun untuk kulitnya. Bahkan ia menggunakan minyak zaitun pada seluruh tubuhnya, termasuk wajahnya. Dan agar badannya selalu sehat, awet muda dan segar, ia selalu melakukan lari atau treadmill setiap pagi.

1

Emma Stone

Emma Stone adalah artis Amerika Serikat yang lahir pada 6 November 1988. Ia juga mendapatkan penghargaan dalam filmnya yang berjudul La La Land dengan kategori Artis Terbaik.

Artis yang memiliki rambut panjang berwarna pirang dengan kecantikan wajah dan tubuh yang luar biasa ini sedikitnya sudah membintangi 25 film dan yang paling terkenal adalah The Amazing Spider-man dan The Amazing Spider-man 2 dengan perannya sebagai Gwen Stacy.

Setidaknya ada 16 pernghargaan yang sudah dia raih selama berkiprah dalam dunia perfilm-an misalnya  Young Hollywood Awards Exciting New Face untuk film Superbad, kemudian Scream Awards Best Ensemble dalam film Zombieland dan masih banyak lagi yang lainnya.

Emma Stone sendiri tergolong beruntung karena terlahir dengan kecantikan yang luar biasa, namun dia pernah operasi plastik untuk hidungnya agar terlihat lebih mancung.