Penasaran siapa 10 artis terkaya di Indonesia? ini dia daftarnya

Kira-kira siapa saja ya artis terkaya di indonesia? sebenarnya kita bisa menebak-nebak siapa saja artis tersebut dengan melihat seberapa sering mereka muncul di televisi, sederhana sih namun indikator tersebut sangat efektif digunakan untuk mengetahui peringkatnya.

Namun ada beberapa artis yang jarang muncul di indonesia tapi Go Internasional, dan otomatis membuat penghasilan mereka lebih fantastis daripada artis-artis yang bekerja di indonesia. Kali ini kami berhasil merangkum 10 artis terkaya di Indonesia.

10

Andre Taulany

Andre Taulany memulai karirnya sebagai vokalis band stinky yang terkenal dengan lagu yang berjudul “Mungkinkah”, kemudian karirnya berlanjut dengan membintangi film seperti Ketika (2005), Kun Fayakuun (2008) dll, tidak sampai disitu saja karir andre lebih meroket ketika dia menjadi salah satu pemain utama di Opera Van Java bersama Sule, Nunung, serta Aziz Gagap, saat ini andre bekerja sebagai presenter di Ini Talkshow bersama sule.

Pamor sebagai vokalis grup band pun menghilang dan sekarang lebih dikenal sebagai komedian, tapi jangan heran kalau penghasilan yang didapatkan andre dalam satu kali melawak di satu episode saja bisa mencapai puluhan juta. Kekayaan Andre Taulany ditaksir sekitar Rp. 21,3 Milyar.

9

Roro Fitria

Roro Fitria merupakan selebriti sekaligus foto model yang fenomenal, Roro seringkali memamerkan harta-harta kekayaannya dihadapan publik, sebagai contoh pada 2016 lalu Roro memamerkan saldo di rekening miliknya yang mencapai lebih dari 20 Miliar dihadapan publik.

Baru-baru ini Roro Fitria menghebohkan media massa dengan mengungkap sumber harta kekayaannya, antara lain dengan semedi, berkunjung ke tempat yang angker, bahkan dengan berteman dengan Nyi Roro Kidul.

Kekayaan Roro Fitria ditaksir mencapai lebih dari Rp. 26 Miliar.

8

Tukul Arwana

Tukul Arwana memiliki total kekayaan kurang lebih Rp. 29 Miliar, Artis kelahiran  1963 ini dinobatkan menjadi salah satu pelawak terbaik di indonesia. Acara yang membuat namanya melejit di dunia hiburan adalah acara “Empat Mata”, dalam satu kali episode Tukul Arwana bisa memperoleh penghasilan puluhan juta rupiah.

Menjadi artis terkenal tak lantas membuat Tukul Arwana sombong, setelah istrinya Susiana atau Susi Similikiti meninggal dunia, kini tukul menjadi orang tua tunggu dari ketiga anak-anaknya.

7

Deddy Mizwar

Pada tanggal 29 Maret 2017 Deddy Mizwar melaporkan nilai kekayaannya kepada KPK senilai Rp. 36 Miliar, kewajiban itu dia lakukan karena Deddy Mizwar menjadi wakil gubernur jawa barat.

Artis yang lahir tahun 1955 ini merupakan aktor senior sekaligus sutradara film di indonesia, pada tahun 1997 ia mendirikan PT Demi Gisela Citra Sinema, yang berhasil memproduksi serial tv seperti “Mat Angin”,  “Lorong Waktu (6 Season)”, “Demi Masa”,”Kiamat Sudah Dekat” dan masih banyak lagi. Dengan prestasinya yang gemilang, artis senior tersebut bisa mendapatkan penghasilan sampai miliaran rupiah per tahun.

6

Nikita Willy

Memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy, Lahir di Jakarta Pada Tanggal 29 Juni 1994, Meskipun umurnya masih muda, namun prestasi yang didapatkan didunia hiburan indonesia sangat gemilang, Nikita mulai memulai debutnya dalam per film an indonesia pada tahun 2006 dengan film berjudul “Good Boy vs Good Girl” produksi Multivision Plus, pada tahun 2017 ini Nikita berhasil membintangi beberapa film indonesia seperti “Gasing Tengkorak”, “Dua Wanita Cantik”, “Serenada Cinta Nadhira”. Dari tahun 2010 banyak sekali penghargaan yang didapatkan dara cantik ini, seperti “Panasonic Gobel Awards 2010 sebagai Aktris Terfavorit” sampai  tahun 2016 “Insert Awards 2016 sebagai Fit & Fabulous Female Celebrity”.

Selain dengan menjadi artis, sumber penghasilan Nikita Willy berasal dari investasi properti nya yang luar biasa, Investasi pertama Nikita adalah perumahan mewah “Winona Recidence” yang memiliki 13 unit rumah dan memiliki harga masing-masing sekitar Rp. 1 – 1,25 Miliar, Tak hanya itu Nikita juga memiliki Apartemen yang disewakan seperti :

The Lavande Residences dengan harga sewa 17 Juta / Bulan

Setiabudi Sky Garden dengan harga sewa 28 – 36 Juta / Bulan

Apartemen pacific Place dengan harga sewa sampai 45 Juta / Bulan

Selain sumber kekayaan diatas, masih banyak lagi yang dimiliki Nikita Willy, seperti Town House yang mencapai 5 Miliar, Proyek Rumah Kontrakan sebanyak 93 unit dll.

Bisa dibayangkan jika ditotal kekayaan Nikita Willy sampai diangka Ratusan Miliar Rupiah dan masih terus bertambah.

5

Raffi Ahmad

Artis berdarah sunda yang lahir tahun 1987 ini merupakan presenter , aktor, penyanyi, serta komedian. Awal karir pertamanya Raffi Ahmad menjadi pemeran pendukung di sinetron pertamanya Tunjuk Satu Bintang, kemudian namanya mulai terkenal setelah Raffi Ahmad menjadi pemeran utama di film “Senandung Masa Puber” bersama Bunga Citra Lestari. Tidak sampai disitu saja pada tahun 2006 Melly Goeslaw mendirikan grup untuk musisi remaja indonesia bersama Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck dan Ayushita. Single pertama yang dikeluarkan BBB adalah Lets Dance Together dan diterima dengan sangat baik di pasaran.

Kemudian mulai tahun 2008 namanya tambah melejit dengan program musik Dahsyat bersama Luna Maya dan Olga Syahputra (Alm.), Selain menjadi presenter Raffi Ahmad juga menjadi penyanyi dengan lagu ber-genre Pop seperti “Jodoh Di tangan Tuhan”.

Kekayaan Raffi Ahmad juga bisa diukur dengan koleksi Motor dan Mobilnya, sebut saja Motor yang paling mahal yang dimilikinya saat ini adalah Victory Vision Tour Can Am Spyder dengan harga 600 Juta, dan Mobil Koenigsegg yang harganya sampai 33 Miliar.

Selain menjadi artis, pendapatan Raffi Ahmad adalah Franchise aneka usaha yang dikelola olehnya, dari mulai snack, produk kecantikan, sampai otomotif, dari bisnis Franchise ini sendiri Raffi bisa mengantongi lebih dari 10 Miliar per bulan, belum lagi penghasilan-penghasilan yang lain misal dari film Rafathar, kemudian acara-acara off air dll, jika ditotal pasti Raffi Ahmad mengantongi puluhan miliar rupiah setiap bulannya.

4

Anggun C. Sasmi

Anggun Cipta Sasmi yang lebih dikenal sebagai Anggun adalah artis kebangsaan indonesia yang saat ini sudah berpindah kewarganegaraan perancis. Lahir dijakarta 29 April 1974, pada tahun 1994 anggun Go Internasional untuk mewujudkan impiannya. Dengan bantuan seorang produser besar di perancis Erick Benzi, Anggun berhasil merekam album internasional pertamanya berjudul “Snow On The Sahara” yang langsung dirilis di 33 negara di seluruh dunia, mulai saat itu Anggun sudah menjadi artis internasional yang terkenal di seluruh dunia.

Tidak heran jika total kekayaan yang dimilikinya sampai di angka Rp. 216 Miliar.

3

Krisdayanti

Penyanyi dengan suara emas ini lahir pada tahun 1975, memulai karik pada tahun 1984 sebagai pengisi suara di film anak-anak Megaloman saat berumur 9 tahun, kemudian pada saat umur 12 tahun, krisdayanti merilis album pertamanya “Burung-Burung Malam” tetapi tidak berhasil memikat minat pasar.

Single yang mengantarkan Krisdayanti menjadi Diva Pop Indonesia berjudul “Menghitung hari” yang sukses di Malaysia dilanjutkan di seluruh negara Asia Tenggara.

Selain menjadi Artis terkaya di indonesia, Krisdayanti juga di nobatkan sebagai penyanyi terkaya kedua di Asia dikutip dari Celebritynetworth.com, harta kekayaan KD sampai di angka Rp. 270 Miliar.

2

Syahrini

Rini Fatimah Jaelani, S.H atau biasa dikenal dengan Syahrini, lahir di Bogor, Tanggal 01 Agustus 1982, nama Syahrini mulai menjadi perbincangan sejak dirinya “putus” dari Anang Hermansyah.

Namanya terus melejit dengan single terbaru yang berjudul “Kau Yang Memilih Aku” yang seakan-akan menyalahkan Anang Hermansyah yang dianggap telah mendepaknya.

Syahrini sering menjadi Trendsetter dengan kata-kata jargon seperti “Sesuatu”, “Alhamdulillah Yah”, “Uwala”, “Oh no Oh Yes, Yeah” dan “Cetar Membahana”

Sumber penghasilan Syahrini berasal dari Bayaran Manggung yang sampai dengan 100 Juta per acara,  dan sampai 250 Juta per lagu yang dinyayikannya, selain itu sumber penghasilan syahrini juga berasal dari Royalti Nada Sambung Pribadi, Endorse Produk, Bisnis Karaoke, dan juga Sticker Line.

Dalam laporan Rich Celes pada Oktober 2016 kekayaan syahrini setara dengan Rp. 280 Miliar.

1

Agnes monica

Agnes Monica artis terkaya

Youtube

Agnes Monica Muljoto yang sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo, Lahir di Jakarta 01 Juli 1986, memulai karir nya pada tahun 1990 sebagai penyanyi cilik yang berhasil merilis 3 album anak-anak, selain menyanyi ia juga menjadi presenter acara anak-anak. Kemudian setelah beranjak dewasa, Agnez Mo kembali terjun di dunia hiburan yaitu didunia seni pean, penampilannya di sinetron “Pernikahan Dini” berhasil membuat namanya melambung tinggi.

Kemudian pada tahun 2013 Agnez Mo mulai Go Internasional dengan merilis Single Coke Bottle yang fenomenal, single tersebut diterima dengan sangat baik oleh pasar musik internasional, dan dalam beberapa waktu menduduki tangga lagu teratas di Amerika Serikat.

Agnes Mo juga menjadi penyanyi dengan bayaran termahal di asia, dengan kekayaan senilai Rp. 406 Miliar.

Loading...