10 Jurus untuk Menaklukan Wanita Idaman

Menaklukan wanita idaman

Sebenarnya pria ditakdirkan untuk mendekat, bukan menunggu. Hal-hal yang dianggap mustahil justru bisa menjadi kenyataan setelah dicoba dan dicoba. Nah, bagi pria yang suka tidak percaya diri di hadapan lawan jenis, berikut 10 jurus jitu untuk menaklukkan wanita idaman yang Anda sukai.

10

Selalu Jujur Pada Diri Sendiri

Pada prinsipnya, hanya diri Anda sendiri yang mengetahui apakah hati Anda benar-benar tertambat pada wanita yang Anda kagumi. Sekuat apapun usaha untuk menutupi perasaan, Anda tidak bisa menyembunyikannya. Artinya soal perasaan cinta siapapun tidak bisa membohongi diri sendiri. Inilah waktunya Anda untuk jujur.

Pertama, mulailah belajar jujur pada diri sendiri dengan mendengarkan suara hati. Intinya, jika Anda memiliki perasaan cinta mengapa Anda tidak mencoba mendekatinya? Sebaliknya jika Anda membohongi perasaan sendiri, Anda akan jauh dari rasa nyaman. Dan rasa tidak nyaman ini semakin kuat ketika Anda bertemu dengan orang yang Anda sukai. Maka bergeraklah, cinta akan Anda dapatkan dengan mencarinya, bukan menunggunya.

9

Cari Informasi Sebanyak-banyaknya Tentang Si Dia

Seperti banyak orang bilang cinta itu buta. Tapi sebelum cinta benar-benar membutakan Anda sebaiknya kumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang dia untuk memperkuat keyakinan apakah wanita tersebut memang layak Anda cintai. Cari tahu bagaimana cara dia bergaul, siapa teman-temannya, bagaimana lingkungannya, dan lain-lain.

Dalam memilih pasangan Anda memang harus punya kriteria. Jika dia memang tidak sesuai dengan ekspektasi Anda, tinggalkan saja. Tidak perlu buang waktu mengejarnya. Sebaliknya jika dia layak untuk diperjuangkan, jangan menyerah. Teruskan perjuangan Anda. Yang harus digarisbawahi, pastikan wanita yang Anda kejar statusnya masih free alias belum punya pasangan.

8

Bersikap Wajar Saat Berkenalan

Perasaan suka memang harus diungkapkan, namun tidak berarti harus berlebihan. Begitupun dengan Anda. Saat ada kesempatan berkenalan bersikaplah sewajarnya saja. Kalimat-kalimat seperti “Boleh kenalan nggak?”, “kamu kok cantik sekali!” tidak perlu diucapkan.

Tidak semua wanita suka pujian berlebihan, apalagi baru sebatas perkenalan. Mungkin justru wanita yang Anda suka tidak respect dengan ucapan yang memuji-muji penampilan fisiknya. Kalimat-kalimat seperti itu nanti ada waktunya sendiri untuk diucapkan. Memberi salam, menyebut nama, kerja atau kuliah dimana, akan jauh lebih baik diucapkan saat perkenalan daripada kalimat yang terlihat sekali “ada maunya”.

Intinya lakukan pendekatan dengan sang pujaan perlahan-lahan dan sewajarnya. Tidak perlu membuatnya risih dengan kalimat gombal yang bisa jadi justru membuatnya shock. Ambil hatinya dengan ucapan dan gesture yang membuatnya nyaman.

7

Maksimalkan Usaha, Jangan Berfikir “ditolak”

Memperjuangkan cinta itu ibarat kompetisi. Akan ada yang menang dan ada yang kalah. Jika wanita pujaan Anda memiliki pesona yang luar biasa, pasti banyak pria-pria lain yang berusaha mendekatinya, otomatis mereka menjadi rival Anda. kalau Anda merasa minder itu wajar. Namun bukan berarti Anda harus mundur dan berhenti berusaha.

Sebaliknya Anda harus mencari cara-cara yang jitu untuk semakin intens mendekatinya. Pakailah cara-cara berbeda dari usaha yang dilakukan rival Anda. Tapi hati-hati, jangan sampai cara pendekatan yang Anda pilih membuatnya tidak nyaman. Anda akan menyesal karena kans untuk mendapatkannya semakin tipis.

6

Jangan Ragu, Tunjukkan Kelebihanmu

Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tidak perlu pesimis karena sejatinya Anda punya kelebihan. Intinya, tidak perlu silau dengan rival-rival Anda. Tidak perlu beranggapan mereka adalah orang-orang yang sangat hebat. Tunjukkan Anda punya kelebihan dan eksploitasi kelebihan itu agar wanita idaman Anda semakin tertarik.

Meski begitu ada hal yang harus diingat, Anda boleh menunjukkan kelebihan namun tetap harus bersikap rendah hati. Menunjukkan kelebihan beda artinya dengan sombong. Tunjukkan kemampuan Anda tanpa harus ada kesan pamer.

5

Jangan Bohong, Jujurlah Tentang Diri Anda Sebenarnya

Hubungan yang didasari kebohongan akan hancur di tengah jalan. Anda harus ingat, berbohong tentang apapun, sekecil apapun, tetap tidak baik untuk sebuah hubungan serius. Sekali Anda bohong pada wanita idaman Anda, sulit baginya untuk percaya lagi pada Anda. Jika sudah disakiti dan dibohongi biasanya wanita butuh waktu lama untuk kembali percaya.

Jika Anda berbohong sekali, bukan tidak mungkin akan berlanjut pada kebohongan kedua, ketiga, dan seterusnya. Kebohongan sistemik yang sulit dihilangkan akan membangun Anda menjadi pribadi yang tidak bisa dipercaya. Intinya serapat apapun ditutup-tutupi, kebohongan akan ketahuan juga cepat atau lambat.

4

Selalu Berpikir Postif

Hidup itu simbiosis mutulaisme alias saling membutuhkan satu sama lain. Adalah sesuatu yang membahagiakan jika Anda memiliki orang-orang terdekat yang bisa diandalkan saat kita ada masalah. Nah, Anda juga bisa berperan menjadi orang terdekat yang bisa membantu teman dengan motivasi atau nasehat bijak.

Jadi biasakan selalu berpikir positif apapun kondisinya. Berpikir positif akan merubah Anda menjadi orang yang lebih bijak. Dengan pola pikir positif Anda akan merasakan perubahan pada diri sendiri yang membuat orang lain lebih nyaman, salah satunya adalah wanita idaman Anda.

3

Percaya Diri untuk Memantaskan Diri

Katakanlah hubungan dengan wanita idaman Anda menunjukkan perkembangan bagus. Namun di dalam hati Anda masih muncul keraguan, apakah dia mau berlanjut ke hubungan yang lebih serius atau tidak. Ada semacam rasa tidak percaya diri untuk melangkah ke level yang lebih tinggi karena perasaan ragu tersebut.

Sebuah hubungan serius akan berjalan lebih mulus jika kualitas Anda setara dengan orang lain. Yang dimaksud setara disini yaitu perilaku atau sikap sehari-hari Anda harus punya daya saing setara dengan teman-teman wanita yang Anda sukai. Jika dia merasa nyaman dengan teman-temannya, kemungkinan ia juga akan nyaman disamping Anda.

Jadi dapat disimpulkan disini, sangat penting bagi Anda untuk memantaskan diri. Anda perlu meluangkan waktu untuk memperbaiki diri dari berbagai aspek. Tidak melulu pada keuangan namun bila perlu kepribadian dan jiwa kepemimpinan harus dirombak total menjadi lebih baik lagi. Untuk upaya memantaskan diri bisa Anda mulai dengan menghargai diri sendiri. Kemudian motivasi dan keyakinan untuk mendapatkan cinta wanita idaman bisa Anda jadikan prioritas selanjutnya.

2

Tampil Apa Adanya

Sukses memantaskan diri dihadapan wanita idaman tak lantas Anda langsung bisa tampil sempurna. Artinya masih ada kelemahan disana sini yang perlu diperbaiki lagi. Tidak perlu berubah total sebab tidak ada yang bisa Anda lakukan jika Tuhan telah menakdirkan seperti itu. Jadi berusahalah meyakinkan pasangan untuk mencintai diri Anda apa adanya. Bukan dengan tampil semenarik mungkin atau dibuat-buat yang justru menunjukkan itu bukan sifat Anda sebenarnya.

Intinya bukan rumah, mobil, atau gadget, yang harus Anda punya meskipun mungkin sudah memilikinya. Wanita yang mampu mencintai apa adanya selalu betah disamping Anda, menemani, bahkan memberi semangat ketika Anda sedang terpuruk.

1

Jangan Terlalu Posesif

Komitmen adalah bagian dari hubungan yang serius. Menerima apa adanya, saling setia, saling jaga, saling support, adalah bagian-bagian yang disepakati bersama. Meskipun begitu tak lantas Anda bisa bersikap posesif. Biarkan wanita idaman Anda dengan dunianya. Anda hanya punya hak memberi batasan tapi tidak dengan mengekang kebebasannya.

Anda harus bisa bedakan mana cemburu mana over protektif. Wanita biasanya justru senang jika pasangannya cemburu karena merasa diperhatikan. Namun jika cemburu berlebihan apalagi mengarah ke posesif, kadang membuat wanita tidak nyaman. Hilangkan sifat egois dan posesif bahkan hingga nanti hubungan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Bisa jadi Anda pegang kendali dakam sebuah hubungan. Tapi wanita adalah makluk sensitif dengan dunia yang mungkin tidak Anda pahami. Anda hanya berhak mengawasi, bukan memainkan ‘remote control’ yang bisa mengarahkan mereka kesana kemari sesuka Anda.